Minyak Pelet Pengasihan Halal Digunakan, Cukup Bacakan Surat Al Fiil 170 Kali

Minyak Pelet Pengasihan Halal Digunakan, Cukup Bacakan Surat Al Fiil 170 Kali – Jika Anda ingin membuat sendiri Minyak Pelet yang halal digunakan, maka minyak ini bisa diisi dengan pengasihan Islami.

Artinya, pengasihan yang energinya berasal dari pembacaan surat surat dalam Al Quran. Tentunya ini tidak menggunakan kekuatan khodam yang bersifat syirik, makanya saya katakan ini minyak pengasihan yang halal.

Berikut rahasia membuat minyak pengasihan dengan surat Al Fiil, anda bisa praktekkan sendiri di rumah. Tapi untuk keberhasilannya saya tidak bisa jamin.

minyak pengasihan semar mesem

Minyak Pelet Pengasihan yang Halal Digunakan

  1. Siapkan minyak wangi yang non alkohol. Bisa minyak oles atau minyak semprot yang Anda gunakan sehari hari.
  2. Bacakan surah Al-Fiil sebayak 170 kali. Setelah selesai lalu hembuskan ke minyak tersebut dengan membayangkan masuknya kekuatan pengasihan ke dalam parfum tersebut.
  3. Pakailah minyak wangi tersebut jika anda ingin bertemu orang/target yang dikehendaki.

minyak puter giling

Anda cukup menyemprotkan ke bagian bagian tubuh yang mudah tercium oleh target. Misalnya di bagian leher, dibagian pergelangan tangan dan sebagainya. Maka Insya Allah akan terpancar aura pengasihan.

Nah, bahkan jika Anda mau ada satu lagi pelet yang saya jamin langsung kena. Pelet menggunakan sarana MINYAK JARAN GOYANG akan lebih mudah digunakan dan lebih terjamin keberhasilannya karena pelet ini siap pakai.

Minyak Pengasihan dengan Energi Pelet Jaran Goyang, Pelet Jawa Legendaris dengan Keampuhannya dalam hal Memikat Hati dan Sukma Seseorang.

Sarana Pelet Tanpa Tirakat, Tanpa Puasa, Praktis Siap Pakai, Tinggal Semprot atau Dioles ke Foto Target Langsung Bisa Diluluhkan.

Atau Tinggal Dipakai saja sebagai Parfume, maka Aura Pemikat langsung terpancar dalam Diri Anda. Anda akan digilai, digandrungi dan dicintai seseorang yang Anda inginkan.

Tunggu apalagi??? Segera hubungi admin Master Rizha di 08112680557

Minyak Jaran Goyang